4.4.12

Catchlife Photography

Catchlife Photography. gak pernah kepikiran sama skali buat buka bisnis ato memulai bisnis baru, apalagi bisnis bareng yang notabene bersama temen-temen deket. baru ngomong2in aja bawaannya takut, worry, intinya kalah dulu sebelum berperang. akirnya dari perasaan takut mau coba itulah yang nyebabin kita mandek gak maju-maju dan gak liat talenta lebih yang udah Tuhan sediakan buat kita.

at last, emang udah waktuNya Tuhan bukain jalan yang caranya entah gimana, kami memulai bisnis baru fotografi. "duh mana bisa sih, sekarang saingan fotografi itu banyak banget, skill gw pun terbatas, alat2 fotografi yang masih STD, gak punya studio (kalo dibandingin sama fotografi yang emang punya modal sewa studio, beli ini dan itu), alasan lain sibuk karena masih kerja ikut orang juga, so bisa 'service' cuman weekend, mana mungkin?!"

beribu satu alasan untuk nolak gabung, tapi ternyata yang namanya menyerahkan segala sesuatu ke Tuhan, total mempercayakan Tuhan untuk berkehendak buat hidup kita, gak ada seorang pun bisa melawan. Tuhan terus kasih jalan untuk "Catchlife Photography" ini kompak, ngikut standardNya Tuhan, bukan kita. visi dan misi yang semuanya juga berdasarkan untuk kemuliaan Tuhan. belajar sesuatu yang baru tapi tetep untuk kemuliaan Tuhan. lebih ngembangin lagi talenta yang Tuhan udah kasih buat masing2 team catchlife. setelah digali lagi dan lagi, ckup untuk buat ketawa ternyata Tuhan pilihin bukan sembarang2an orang. semua punya tujuan hidup yang sama: sepakat hidup untuk cari kehendak Tuhan. yang anehnya, smuanya melengkapi satu sama lain. apa yang gak gw bisa, orang lain bisa back up, bgitu juga sebaliknya. pkonya aneh dan heran deh caranya Tuhan.

cerita lain tentang Catchlife Photography, yang juga salah 1 team Catchlife :)
http://felhis.blogspot.com/2012/03/my-new-job-catchlife.html

4 comments:

Felhis said...

Yeah, we're really complement each other.
And I also applaud your creativity !

We can because of God, bukan karena kekuatan / kepintaran kita, all things for His Glory !

esthereche said...

thank youuu cici depiiii :)) tetep kompak nih buat client bulan ini hehehee

Anita Bong said...

Semangat yaaa :D semoga sukses :D Gbu~

esthereche said...

@anita bong: thank youu yaaa.. like our fanpage dong hehehe

facebook: CatchlifePhotography