2.3.12

no longer wasting.

serius deh. sempet ragu-ragu buat balik lagi ngeblog di blogspot ini. malu banget rasanya klo liat older posts sebelumnya dan sebelumnya. aplgi orang-orang lain, mungkin udah menghakimi gw nih kalo tau isi dalem2nya. header blognya berhubungan sama Tuhan, tapi kok isi post sebelum2nya manusia dunia banget..hihihihi.. well, that was me. tp gw berusaha gak takut buat confess di sini, karena gw yakin dengan confess akan bantu gw live better and well now with God (fiuhhhhh..).

karena gw yakin life is about a choice, dimana semua pasti ada pilihannya masing-masing. dari saat bangun tidur sampe mau tidur lagi, semua dihadapkan sebuah pilihan dan kita emang punya hak kebebasan untuk memilih. terserah kita mau pilih apa? apa yang membangun diri kita sendiri ato malah sebaliknya? I have long deviated from the wrong path, and I CHOSE to go back in the right direction. dan sekarang betapa gw udah terlanjur jatuh cintanya sama "cowo idaman" smua wanita alias God Father yang mengubah hidup gw jadi sperti sekarang ini :)

im His princess, im His child, im His friend, im His so-special-created, I will not waste anymore of steadfast love of God, not anymore afraid if i have Him, no longer lives will be empty and I am no longer looking for other pleasure rather than for His glory like i used to do in the past.

Roma 12:2
Janganlah kamu menjadi serupa dengan dunia ini, tetapi berubahlah oleh pembaharuan budimu,
sehingga kamu dapat membedakan manakah kehendak Allah: apa yang baik, yang berkenan kepada Allah dan yang sempurna.

God bless.

No comments: