23.4.12

24 hours free consultation.

kemaren gw pergi keluar sebentar naik mobil tanpa bawa dompet dan tas, cuman bawa handphone dan bawa diri aja. Tuhan menyadarkan gw yang masih gak bijak dalam menggunakan alat komunikasi ini. dan emang ternyata bener aja jaman sekarang, komunikasi itu yang TERPENTING dari sgalanya. bahkan gak bisa terputus sedikit pun dari alat tsb. apalagi ada yang namanya udah ada BB, autis dimana-mana. seandainya kita lost in somewhere out there, handphone jadi salah satunya alat bantuan yang paling efisien dan ekonomis. tinggal pencet, ngomong hola-halo, eh sampe ke tujuan yang bner. kebayang gak sih klo kita hidup jaman sekarang sama skali gak ada alat komunikasi?! pasti apa-apa serba susah.

harusnya seperti inilah hubungan gw sama Tuhan. hubungan kita sama Tuhan. yang harusnya "addict" atau "autis" untuk terus berkomunikasi dengan sang Pencipta. gak pagi aja, gak malem aja, gak pas makan aja, gak pas di greja aja, gak pas di komunitas aja, gak pas kita butuh aja, tapi di segala waktu. bingung saat dihadapkan 2 pilihan? supaya gak tersesat ya hanya 1 caranya: call him, ask him, and tell everything what you feel, you learn, you blessed, and whatsoever. 24 hours free consultation.

Filipi 4:13
Segala perkara dapat kutanggung di dalam Dia yang memberi kekuatan kepadaku.

Segala perkara artinya gak terkecuali satu pun, mau itu sneng, sedih, kecewa, kesel, Tuhan slalu siap untuk dengerin kita curhat apapun. dalam hal ini, Tuhan kasih pembelajaran untuk bijak dalam mengisi waktu gw shari2, terutama dalam berkomunikasi total sm Dia. karena Allah kita adalah Allah yang cemburu, yang gak suka waktuNya dibagi2 sama yang lain. walopun dalam kerjaan, dalam berbisnis, dalam bersosialisasi dgn org lain, gw mau belajar menghadirkan Tuhan di setiap waktu yang ada. and the result is: guaranteed all the convenience has been provided!

God bless.  


3 comments:

Felhis said...

like this !

esthereche said...

nyihihiih.. like apanya pot? like gw autisnya? hahahhahaa

Felhis said...

bagus dapet pembelajaran dari Tuhannya lewat ke-autisan u..wkwkw