22.2.12

jaman sekarang ituu..

facebook, twitter, bbm. semakin canggih ya.. dimana pun bisa update status sesuka hati kita. apa yang lagi kita rasain, sedih, galau, marah, nyindir orang without mention, happy, dll (im used to act like this *malu*)

kalo dikorek-korek apa sih yang nyebabin orang-orang lebih suka update status di social media ato di bbm untuk ngungkapin rasa hati mereka ketimbang cerita langsung ke orang terdekat kita? apa gara2 gak ada temen ato keluarga untuk dicurhatin? mungkin cari sensasi? buat ngata2in orang? hmm.. mungkin saran yang tepat adalah think before you act. Tuhan gak ngasih kita pengetahuan teknologi yang canggih untuk ngata2in orang, untuk jelek2in orang, untuk menuh2in timeline yang isinya kata2 kotor smuanya (#no mention ya ini tentunya, buat siapa aja)

Amsal 13:16
Orang bijaksana selalu berpikir sebelum bertindak, tetapi orang bodoh bertindak sembrono sehingga menunjukkan kebodohannya (BIZ)

 
jauh dari sikap sok bijak, tapi gw butuh tanya Tuhan dlu sebelum gw nge-tweet, or update status di facebook atopun bbm. alangkah indah klo isi timeline nya ucapan syukur smua, ya kan? :)

4 comments:

Felhis said...

Yeah, bijaksana lah dalam berinterkasi / menggunakan social network

esthereche said...

thank you felis *pura2 gak kenal" hehehehehhe

Anita Bong said...

wakakak~ so true :D :D :D kadang2 sedikit tidak nyaman dengan orang2 yg asal ngepost di FB, klo cuman curahan hati sih masih ok XD tapi kalo sudah omong kotor...ngepos gambar yg disturbing... ugh...

Aku sendiri juga lagi belajar supaya tiap statusku minimal memberi sukacita :) hehehe~

esthereche said...

@anita iya betull.. hehehee udah mulai menjaga nih, segala sesuatu ya buat kemuliaan Tuhan, bukan untuk malu2in Tuhan :)