10.11.12

age of 24.

wlopun udah agak lewat hari ultah gw, tapi smoga blom telat untuk sharing ttg apa yang gw dptin di ultah gw kmrn sampe pada hari ini.

24th. apa ya artinya 24 thn buat gw? umur yang terbilang gak muda lagi dbanding pas sweet seventeen dlu pas lagi unyu-unyunya (masaa?).. hehe..
umur dimana harusnya udah lmyn mencicipi seperempat dari asam garam hidup, manis, sedih, duka, seneng, dll. bahkan klo boleh dibilang i was mostly happy with my past, buktinya melihat kembali foto-foto jadul thn 2008, 2009, 2010 hampir gak ada penyesalan sedikit pun sama yang udah-udah dilewatin, yang ada nyengir-nyengir sendiri ngeliat foto-foto itu.. :)) tapi ada 1 yang rasa-rasanya belum gw rasain even seperempatnya pun, yaitu mengenal pribadi-Nya scr personal and do my maximum for Him. then back to 24thn? gak pantes kyny menyebut 24 thn itu umur yang tua buat Tuhan klo gw blom melakukan apapun maksimal in this SINGLENESS TIME.

"semua masa memiliki keindahannya sendiri.." > masih inget power statement ini? ini 100persen BENER banget! wlopun di waktu yang lama kmrn gw belum mengalami Tuhan secara pribadi, let just the past be the past and i was really really happy with it. wlopun sempet melenceng, bandel, yah pkonya out of the box yang ke arah negativ lah, BUT now every decisions are in my side. i chose to be His number one princess, yang mana princess gak bisa seenak-enaknya lagi kyk dlu sembarangan. udah ada rules-rules yang menanti, tapi yang paling utama adl MAKSIMAL, TOTALITAS, SEMPURNA menjadi princess-Nya sebelum another prince take me to be his bride :P

apa aja deh bisa gw lakukan utk Tuhan tanpa ada interrupt mungkin dari anak kita nantinya, ato suami kita nantinya. pkoknya mau puas-puasin selagi gw pny kesempatan ini, karena gak akan mungkin bisa keulang lagi.

lastly and surely, keputusan sekarang untuk mengikut Allah pasti adl juga suatu masa yang akan memiliki keindahannya sendiri bersama Dia :)


past was a lesson, present is your decision, future will be your satisfaction..
God bless yous..
Esther

2 comments:

Felhis said...

i'm so proud with you !!!

esthereche said...

aw aw awww its all just because of you too ibuuu :)